Sribu Perluas Layanan yang global

Sribu.com, sebuah startup dari Indonesia yang menawarkan desain crowdsourced, memperluas layanannya untuk mencapai seluruh dunia mulai hari ini. Perusahaan menerima proyek desain crowdsourced mulai dari T-shirt desain, brosur, dan bahkan kalender.

Dengan lebih dari 65.000 kiriman desain, dan sekitar 16.000 desainer pada jaringan, Sribu berjanji untuk menawarkan tingkat harga yang lebih rendah dibandingkan dengan platform crowdsourcing lainnya, membual tingkat yang relatif tinggi 145 per desain kontes. Hal ini juga mengklaim bahwa komunitasnya desainer lokal Indonesia telah terbukti track record dalam memproduksi desain kualitas terbaik yang mengakibatkan 98 persen kepuasan pelanggan.

Selain itu, baru-baru Sribu memperkenalkan fitur baru yang akan membantu klien untuk membeli desain baru dengan harga setengah melalui platform. Ryan Gondokusumo, CEO Sribu, mengatakan bahwa ia telah mendapat banyak permintaan dari klien yang ingin membeli desain tambahan dari proyek-proyek mereka, tetapi mereka tidak ingin menghabiskan banyak pada orang-orang lain. Untuk melakukan hal ini, misalnya, seorang klien dari Sribu yang memiliki sebuah proyek $ 250 yang sedang berlangsung bisa mendapatkan kedua / ketiga desain dengan harga $ 125. Ini adalah win-win solution untuk kedua klien dan desainer.

Mengenai ekspansi perusahaan di luar negeri, Ryan menambahkan:

Saya memilih untuk menyatakan global dalam pengumuman saya untuk membiarkan pasar global tahu bahwa mereka dapat menggunakan Sribu sekarang dan tidak ada batasan apapun bagi mereka dalam hal hambatan bahasa dan sistem pembayaran, sehingga secara organik kami berharap orang-orang di AS / Eropa akan menggunakan layanan kami . Sementara bergerak maju, pemasaran utama kami dan fokus penetrasi akan tetap berada di pasar regional, Saya harap ini menjelaskan langkah yang kami buat. Alasan utama mengapa kita pergi daerah adalah untuk memperluas saluran dan mendapatkan lebih banyak klien. Model bisnis kami memberikan fleksibilitas untuk skala mudah. Pasar lokal sangat besar tetapi akan mengambil lebih banyak waktu dan pendidikan untuk mendapatkan mereka akrab dengan [konsep] crowdsourcing.


Ryan juga memberitahu saya bahwa ia akan meningkatkan dana lebih dalam enam bulan ke depan. Jasa Desain Logo

Untuk membantu ekspansi perusahaan dan jangkauan global, ia bekerja sama dengan Veritrans sebagai gateway pembayaran. Veritrans akan diluncurkan dalam waktu dekat di Indonesia dengan Sribu sebagai salah satu mitra beberapa yang awal. Dengan tim sebelas, startup telah didanai oleh East Ventures [1] awal tahun ini dan berencana untuk memperluas tim sebagai melayani pasar yang lebih besar.



No comments