Belajar Desain Logo dari pengalaman saya

Desain Logo 

Belajar Desain Logo dari pengalaman saya - Saya sudah mulai desain logo sejak hari sekolah saya, saya ingat logo pertama kali diciptakan oleh saya adalah untuk klub catur saya sekolah, karena saya juga mewakili sekolah saya untuk turnamen catur kabupaten. Saya gagal dengan catur, finishing kedua dari bawah, kemenangan hanya melawan teman dekat saya, untuk tempat terakhir ditentukan. Pokoknya yang terbaik adalah desain logo telah meningkatkan beberapa alis dan saya memiliki desain yang lebih dan lebih sejak itu.

Jadi dalam posting ini saya ingin berbagi beberapa tips dan trik yang saya pelajari dan diterapkan di sepanjang jalan. Bagi saya desain logo tidak berarti menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Bahkan, itu berarti menciptakan sesuatu dari filosofi bisnis atau organisasi. Memiliki mengatakan seribu kata pada satu kesan.

Logo juga membawa pengakuan untuk bisnis. Ini akan menjadi identitas bisnis. Dalam rangka untuk menciptakan logo yang besar, kita harus memahami efektivitas logo. Setelah Anda belajar tentang itu, tips ini akan membantu Anda untuk menciptakan identitas yang sempurna untuk bisnis Anda.

1. Ikuti aturan dasar desain logo

Ketika Anda memulai dengan pengembangan logo, menjaga aturan dasar desain logo dalam pikiran. Logo Anda harus describable, itu harus tetap efektif bahkan tanpa warna, harus diingat, dan itu harus terukur. Sebuah logo tidak mengikuti salah satu aturan akan gagal untuk menjadi logo yang besar.

SEDERHANA ADALAH YANG TERBAIK:



2. Belajar dari keberhasilan orang lain dan kesalahan

Ketika membangun ide logo, pastikan bahwa Anda belajar dari keberhasilan orang lain dan kesalahan. Adalah penting bahwa Anda memahami mengapa logo tertentu gagal dan mengapa logo lain menjadi sangat populer. Pikirkan McDonald atau logo Nike. Hal ini sederhana namun menyampaikan pesan, memberikan identitas yang kuat bagi perusahaan.

3. Memiliki proses desain logo

Dalam rangka untuk merancang logo yang besar, kita harus mengembangkan proses. Anda dapat memulai dengan menghasilkan ide-ide logo menggunakan desain singkat dan kemudian mengikuti penelitian Anda untuk memiliki sesuatu untuk membuat sketsa. Atau, Anda dapat mulai dengan sketsa pikiran Anda dan kemudian membuat desain singkat setelah mencatat turun poin penting tentang merek itu akan mewakili. Namun, Anda melakukannya, pastikan ia bekerja untuk Anda. Setelah Anda tahu apa karya yang terbaik, menaatinya.



4. Tinggalkan warna untuk proses akhir

Banyak desainer baru mulai mewarnai gambar mereka yang benar dari awal. Ingat, warna diperlukan untuk menyampaikan pesan dan meraih perhatian, tetapi harus datang pada akhirnya. Jika Anda mewarnai gambar Anda dari awal, Anda tidak akan dapat fokus pada ide saja.

5. Font variasi

Ketika Anda membuat desain Anda untuk mewakili merek Anda, pastikan bahwa Anda tidak menggunakan variasi font yang banyak. Untuk sebagian besar desain, Anda harus tetap dua font maksimal. Jika Anda menggunakan lebih dari dua font di logotype Anda, itu akan terlihat jelek dan akan gagal untuk menarik perhatian.

6. Ukuran teks

Karena logo Anda harus tampak hebat di setiap skala, bahkan pada satu inci ukuran, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan ukuran teks yang tepat. Logo harus tetap terlihat dan dibaca bahkan jika dipangkas ke ukuran thumbnail.

7. Pelajari perangkat lunak

Anda tidak akan dapat membuat logo tanpa belajar perangkat lunak. Adobe Illustrator adalah salah satu program perangkat lunak yang paling populer digunakan untuk desain logo. Anda akan menemukan banyak sumber daya online di mana Anda dapat belajar untuk menggunakan perangkat lunak. Dua favorit adalah Pelatihan Lynda.com dan Total. Anda bahkan dapat menemukan video tutorial gratis di YouTube untuk memoles kemampuan Anda.

No comments